Rabu, 17 Oktober 2012

cerpen oke punya | beautiful 3


BEAUTIFUL 3
By: Rohmah Cipzz

        Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu yaitu malam minggu datang juga. Sekarang kinan lagi siap-siap sekaligus dag dig dug nunggu kedatangannya leo. Tapi kinan tetap berusaha untuk terus cemangat.

        “kii, . ada leo tuh. Kalian mo pergi ya?” kata mama kinan tiba-tiba dari luar.
        “oh leo udah dateng ea. Iya ma, aku ma dia mo jalan-jalan ke mal. Mama mo nitip sesuatu gak?” tanya kinan.
        “gak deh kii, . kamu konsen sama ngedate kamu aja. Mama gak mau kamu repot. ,” kata mama kinan kemudian dengan dihiasi senyum diwajahnya.
        “mama nih paling bisa deh ya .. , ea udah .. , aku pergi dulu ya ma. Dadaa..” pamit kinan dan mencium tangan dan pipi mama nya.

        “hei leo, . lama gak?” sapa kinan sok santai ketika udah menuju ruang tamu .
        “em. Gak kog. , cepet banget malah. Hehe. , berangkat sekarang?”
        “yuk..”

        Mereka menuju Paragon, mal oke yang berada di jalan pemuda. Nomor nya berapa lupa. Pas udah nyampe, tempat pertama yang di kujungi kinan adalah toko buku. Yaitu toko buku gunung agung. Dia emang berencana mo beli beberapa novel teenlit disitu. Wat hiburan kalo ada waktu luang.
        Setelah dari toko buku, leo mengajak kinan ke toko aksesoris cewek di stroberi. Kinan heran, kenapa leo seorang cowok malah ngajak ke stroberi yang unyu2 itu? jangan-jangan... kinan langsung kepikiran hal2 yang aneh2,
        “yang ini bagus gak kii?” tanya leo sambil menunjukkan cincin lucu kepada kinan.
        “ih unyu banget.  Istimewa nih.. , kamu mo beli ini ea?” tanya kinan penasaran,
        “iya nih kii.” Jawab leo lalu ia memasangkan cincin itu di jari manis kinan untuk mencoba pas ato gak. Kinan mungkin langsung GR badai.
        Setelah cincin, leo juga melihat-lihat bagian gelang, dan tali kepala cherrybelle. Dia juga memasangkan itu ama kinan. Mencoba mencari tau bagus ato gak dari persetujuan kinan.
        Kinan semakin merasa penasaran. Apa kah mungkin barang-barang lucu itu mo dikasih leo wat dia? Tapi masa sih? Tau ah!
        Leo menuju kasir untuk membayar belanjaannya tadi. kinan tadi akhirnya beli sesuatu juga  yaitu cincin lucu motif pelangi. Dia sekarang lagi suka2 nya ama sesuatu yang bernuansa warna-warni kayak pelangi. :D
        “mo kemana lagi nih kii?” tanya leo
        “um.. cari makan yuk”
        “yuk”

        Ketika makan disuatu food court, benak kinan masih bertanya-tanya penasaran tentang barang2 lucu tadi mo dikasih siapa. Huh.. sebel juga kalo penasaran tapi gak cepet tau faktanya. Masa mo tanya langsung. Kan ea gimana gituh. Ujung2nya kinan jadi galau badai deh karena penasaran.

       
Cerpen remaja Beautiful 3


        Keesokan harinya...
Kinan bangun dengan perasaan cukup semangat. karena hari ini pelajarannya asik2 semua (dalam arti gak bikin mumet karena gak ada matematika. Huft.) . setelah besiap-siap. Kinan pun segera berangkat sekolah.
        “ma, kinan berangkat dulu ya.. , dadaa..”
        “iya.. hati2 ya.”
        Ketika baru beberapa langkah keluar rumah. Tiba2 dari belakang ada yang manggil kinan.
        “kii...”
        Kinan segera menoleh.. “leo? ..”
        “eh berangkat bareng yuk. Kebetulan aku juga mo naik bus nih..” ajak leo.
        Kinan heran , tumben leo naik bus. Tapi ya udahlah.. yang penting bisa bareng leo. Heheheh.. “oke.. yuk!” kinan semakin bersemangat.

        “le, kamu kog tumben mau naik bus?” tanya kinan penasaran.
        “iya nih.. lagi pengen. Kalo naik mobil ato motor terus bosen. Sekali-kali pengen ngrasain berangkat dan pulang sekolah naik bus. Ternyata asik juga ea..”
Disepanjang perjalanan kinan dan leo asik ngobrol2.. gak krasa ternyata udah sampe halte deket sekolah. Kinan menyesalkan hal itu. kenapa kalo hal yang membahagiakan aja cepat berlalu.
        Mereka segera turun dan menuju kelas masing2. Ini adalah pagi nya kinan yang so hepi.. yeee!
Dan itu berimbas pada aktifitas nya di sekolah. Dia sering senyum2 sendiri. lebih ceria. lebih semangat.. , pokoknya hari ini mud nya kinan lagi ISTIMEWAAAA.... .
        Pada jam istirahat pertama. Hape nya kinan bergetar tanda ada sms.
        Kii, ntr plg brg ea naik bis..
        Wow.. ternyata sms dari leo. Kinan langsung sumringah dan tak butuh waktu lama untuk membalas sms nya leo.
        Sip, ntr ktmu d dpn grbang ea...
        Yeee... se bus ama leo lagi. jadi mereka kan bisa ngobrol2 asik lagi. kinan gak sabar menanti bel pulang berbunyi. Ketika saat-saat yang ditunggu itu tiba. Kinan berencana akan langsung keluar kelas dan berlari menuju gerbang. *agak lebay sih. Tapi it’s oke gak masalah*
       
Sepanjang perjalanan kinan merasa feeling so good. Pokoknya istimewa deh hari ini. pagi dan siang yang sangat indah.. mungkin terlalu indah untuk di lupakan. Hehe.. emang siapa yang mo ngelupain? ...
        Mereka semakin dekat...
Kinan semakin bahagia... :D

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar